Paper ICELTICs-2020 Sudah diterbitkan di IEEE Xplore



Karya ilmiah (Paper) yang telah diterima dan dipresentasikan pada 2020 International Conference on Electrical Engineering and Informatics (ICELTICs-2020) telah diterbitkan pada IEEE Xplore Digital Library hari ini (13/01/2021). Proses penerbitan karya tulis ini membutuhkan kurang lebih dua bulan setelah konferensi dilaksanakan. Selama proses ini, pihak IEEE dan panitia ICELTICs 2020 harus mengevaluasi dan cross check kembali secara teliti semua tulisan yang telah dikirimkan ke panitia guna menghindari dari plagiarisme dan juga untuk menjaga kualitas tulisan, demikian ungkap Sekretaris Panitia ICELTICs-2020, Alim Misbullah, S.Si, M.S.

Semua paper yang dinyatakan layak untuk diterbitkan pada IEEE Xplore dapat diakses melalui tautan: https://ieeexplore.ieee.org/xpl/conhome/9315290/proceeding.  Selanjutnya, dalam beberapa minggu ke depan, tulisan-tulisan tersebut akan diindeks oleh Scopus.

Di kesempatan lain, Ketua Jurusan Informatika, Dr. Muhammad Subianto, S.Si, M.Si turut mengucapkan terimakasih kepada Panitia ICELTICs 2020 yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan International Conference ini dan menyelesaikan semua agenda kegiatan. Turut juga ucapkan terimakasih kepada para penulis yang telah menyumbangkan dan berbagi (sharing) hasil penelitiannya.

Selamat kepada para penulis dan terus berkarya!