Ketua Jurusan Informatika Melantik Pengurus HMIF 2019/2020



Himpunan Mahasiswa Informatika menggelar Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Informatika (HMIF) untuk periode 2019/2020. Acara berlangsung di Aula FMIPA Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh (18/12). Pembukaan acara ini turut mengundang Dr. Muhammad Subianto, M.Si selaku Ketua Jurusan Informatika. Beberapa perwakilan dari jurusan lain seperti HIMATIKA, HMB, HIMAFIS, HMK, HIMASTA, HIMAFAR dan perwakilan BEM MIPA serta DPM MIPA turut menghadiri kegiatan ini.

Acara pelantikan yang berlangsung khidmat ini diawali dengan pembacaan Al-Quran oleh Muhammad Alfarisyi Rizki Suni. Selanjutnya menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan lagu daerah yang dibawakan oleh Paduan Suara Informatika angkatan 2018.

Puncak acaranya adalah pelantikan Ketua HMIF yang baru beserta pengurus himpunannya yang dikomandoi oleh Indra Azhari selaku Ketua HMIF Periode 2019/2020. Indra terpilih menjadi Ketua Umum dalam hasil Musyawarah Besar Informatika. Dalam pidatonya, Indra mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa informatika yang telah mempercayainya untuk memimpin himpunan mahasiswa ini pada periode 2019/2020.

Harapan Indra adalah seluruh mahasiswa dan alumni informatika untuk turut ikut andil dalam membangun himpunan serta menjalin ukhuwah yang kuat antara mahasiswa, alumni, jurusan, dan berbagai pihak.

Terakhir Indra memesan bahwa kerjasama tim yang solid akan membawa HMIF terus berjaya di masa akan datang. Acara berlangsung dengan sukses dan diakhiri dengan pembacaan sumpah oleh seluruh pengurus himpunan terpilih yang dipimpin oleh Dr. Muhammad Subianto, M.Si selaku Ketua Jurusan Informatika, diharapkan seluruh pengurus himpunan dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat meningkatkan kualitas himpunan yang lebih baik dari sebelumnya.