Sebanyak empat Alumni Mahasiswa Informatika FMIPA UNSYIAH melanjutkan Pendidikan Magister di Luar Negeri,dengan mengikuti program beasiswa. Mereka Mendapatkan program beasiswa dari Pemerintah Aceh dan dari Universitas Taiwan itu sendiri.

Keempat alumni tersebut adalah Sri Azizah Nazhifah dan Andriani Putri yang berhasil mendapatkan beasiswa dari pemerintah Aceh (LPSDM) yang melanjutkan Pendidikan Magisternya di Kampus National Central University Taiwan, Sedangkan Khariesa Mendapatkan Beasiswa dari Kampus National Central University Taiwan itu sendiri. Berikutnya, Ulfa Nadia yang melanjutkan Pendidkan Magisternya di Kampus Universitas Kebangsaan Malaysia. Seluruh alumni tersebut merupakan Alumni angkatan 2010 Informatika FMIPA UNSYIAH.

Mereka yang Kuliah di National Central University Taiwan di rencanakan akan Berangkat pada akhir agustus mendatang, Sedangkan Ulfa Nadia sendiri sudah menjalani Perkuliahan satu Semester di Universitas Kebangsaan Malaysia. Semoga ilmu yang mereka dapatkan disana dapat bermanfaat untuk mereka sendiri dan orang Lain sehingga ketika sudah pulang Ke Indonesia dapat menerapkan ilmu yang didapatkan dan sharing-sharing pengalaman yang mereka dapatkan disana kepada kita semua.